• (Android) Shopping Mall Girl: Style Game kode cheat kesalahan primogem

    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Shopping Mall Girl: Style Game ANDROID ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Shopping Mall Girl: Style Game IOS ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ kode cheat kesalahan primogem ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ Shopping Mall Girl: Style Game 2022 version ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------

    Gak bisa dibuka permainannya gimanasi tolong diperbaiki lagi padahal aku mau bnget mainin permainan ini tapi gak bisa dibuka tolong ya diperbaiki lagi oke☺

    Ini adalah permainan yang bagus tetapi hanya di awal. Setelah itu tampaknya membosankan dan toko atau level hanya dapat dibuka jika Anda membelinya.

    Kok ngga bisa di instal ih lama banget lama" in time ,mending aku dowload game lain.......... :(:(:( *"*"*

    Saya menikmati permainannya. Satu-satunya masalah adalah Anda harus menonton iklan setiap kali Anda ingin memilih pakaian dan pakaian itu tidak disimpan setelah membelinya.

    Ini adalah permainan yang bagus tetapi ada beberapa kolom tetapi tidak terbuka itu sebabnya saya memberikan 3 bintang dalam gameplay

    Ada banyak iklan dan ketika Anda membeli gaun baru setelah beberapa waktu akan dihapus

    Knp aku ngasih bintang 2 krna mb nya itu banyak sekali bikin naik mala aku gk bisa donload permaian lain cuma bisa donload permainan ini

    sangat bagus, juga sangat bergaya, menyukai riasan realistis, tetapi saya tidak dapat membuka kunci toko lain, jadi saya tidak akan memberikannya 5/5

    sebenarnya permainan ini seru, tapi kalo gak kunci/bayar. jadi kan kayak gak seru... bintangnya aku kasih 3 dlu aja deh.


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :